Humor

Sebuah Cerita Lucu…


Note :
Coba hitung dulu…
Kalau menyerah, baru lihat jawaban. Ini beneran lho!
Begini:
Jika sekarang ibunya 21 tahun lebih tua dari anaknya.
6 tahun kemudian, umur ibunya 5 kali lipat umur anaknya.
Pertanyaannya :
Bapaknya sekarang ada dimana ?
Sekali lagi, ini serius !
Silahkan Anda berpikir dan menjawab secara ilmiah/matematis.
Kalau menyerah atau sudah menjawab, silahkan cek jawaban anda dengan jawaban yang benar di bawah ini.
>
>>
>>>
>>>>
>>>>>
>>>>>>
>>>>>>>
>>>>>>
>>>>>
>>>>
>>>
>>
>
>
>>
>>>
>>>>
>>>>>
>>>>>>
>>>>>>>
>>>>>>
>>>>>
>>>>
>>>
>>
>
Sekarang ibunya (M) 21 tahun lebih tua dari anaknya (A).
M = A + 21
6 tahun ke depan, umur ibunya jadi 5 kali lipat umur anak
M + 6 = (A + 6) x 5
A + 21 + 6 = (A + 6) x 5
A + 27 = 5A + 30
27-30 = 5A – A
-3 = 4A
A = -3/4
Berarti umur anaknya sekarang -3/4 tahun atau – 9 bulan.
Berarti anaknya sekarang belum lahir (lahir 9 bulan kemudian)
Kesimpulannya sekarang Bapaknya ada di… atas ibunya.
-Just kidding-

Note :

Coba hitung dulu…

Kalau menyerah, baru lihat jawaban. Ini beneran lho!

Begini:

Jika sekarang ibunya 21 tahun lebih tua dari anaknya.

6 tahun kemudian, umur ibunya 5 kali lipat umur anaknya.

Pertanyaannya :

Bapaknya sekarang ada dimana ?

Sekali lagi, ini serius !

Silahkan Anda berpikir dan menjawab secara ilmiah/matematis.

Kalau menyerah atau sudah menjawab, silahkan cek jawaban anda dengan jawaban yang benar di bawah ini.

>

>>

>>>

>>>>

>>>>>

>>>>>>

>>>>>>>

>>>>>>

>>>>>

>>>>

>>>

>>

>

>

>>

>>>

>>>>

>>>>>

>>>>>>

>>>>>>>

>>>>>>

>>>>>

>>>>

>>>

>>

>

Sekarang ibunya (M) 21 tahun lebih tua dari anaknya (A).

M = A + 21

6 tahun ke depan, umur ibunya jadi 5 kali lipat umur anak

M + 6 = (A + 6) x 5

A + 21 + 6 = (A + 6) x 5

A + 27 = 5A + 30

27-30 = 5A – A

-3 = 4A

A = -3/4

Berarti umur anaknya sekarang -3/4 tahun atau – 9 bulan.

Berarti anaknya sekarang belum lahir (lahir 9 bulan kemudian)

Kesimpulannya sekarang Bapaknya ada di… atas ibunya.

-Just kidding-

Antara Cinta, Nafsu dan Pernikahan


Cinta: Ketika hati berdetak setiap Anda mendengarnya

Nafsu: Ketika darah menggelegak setiap Anda  memperhatikannya

Nikah: Ketika dompet selalu kosong ketika Anda melihatnya

Cinta: Ketika lagu di radio menggambarkan seluruh perasaan Anda

Nafsu: Ketika lagu di radio menerangkan bagaimana caranya

Nikah: Ketika Anda merasa ada radio berisik di samping Anda

Cinta: Ketika berpisah tidak pernah terlintas dalam benak Anda

Nafsu: Ketika menikah tidak pernah terlintas dalam benak  Anda

Nikah: Ketika segera melewati hari selalu ada di benak Anda

Cinta: Ketika Anda bangga terlihat berdua di mana saja

Nafsu: Ketika Anda hanya ingin melihat pasangan Anda telanjang

Nikah: Ketika Anda tidak pernah saling melihat di saat  bangun pagi

Cinta: Ketika perhatian Anda hanyalah perasaan pasangan  Anda

Nafsu: Ketika perhatian Anda hanyalah ruangan dengan cermin di-mana²

Nikah: Ketika perhatian Anda tinggal apa acara TV nanti  malam

Cinta: Ketika Anda saling menulis puisi cinta

Nafsu: Ketika Anda saling menulis nomor telepon

Nikah: Ketika yang Anda tulis hanya check

Cinta: Ketika Anda menelpon hanya untuk mengatakan “Hai”

Nafsu: Ketika Anda menelpon untuk memesan kamar di Hotel X

Nikah: Ketika Anda menelpon untuk saling menyalahkan

Cinta: Ketika Anda saling berbagi apa saja yang dimiliki

Nafsu: Ketika Anda mencuri apa saja yang dimiliki bersama

Nikah: Ketika akhirnya bank memiliki apa saja yang Anda berdua miliki

Cinta: Ketika dua mata saling bertaut di keramaian

Nafsu: Ketika dua bibir saling bertaut di keramaian

Nikah: Ketika Anda berusaha lari dari pasangan Anda di keramaian

Haram hukumnya
==========
MUI jakarta mengeluarkan fatwa baru.Setelah diadakan rapat dan diskusi
diantara para pemimpin MUI dan dewan pakarnya, dan juga telah ditimbang
berdasarkan ayat-ayat alquran dan hadis nabi yang terpercaya sahihnya maka
MUI memberkan fatwa pada tanggal 3 oktober tahun 2003:
“HARAM HUKUMNYA BAGI SEORANG MUSLIM LAKI-LAKI UNTUK
MENIKAH DENGAN GADIS
SEKAMPUNG”
Fatwa MUI ini telah menimbulkan perdebatan yang sangat sengit antara yang
pro dan kontra. Bahkan banyak pihak yang menyatakan bahwa MUI telah
gegabah mengambil keputusan tersebut. Untuk mencari tahu alasan MUI
mengeluarkan fatwa tersebut, maka wartwan republika mewancari sekretaris
umum MUI Prof.Dr. Din syamsudin
Inilah isi wawancara tersebut:
Wartawan: Pak syamsudin, bagaimana MUI bisa mengeluarkan fatwa haram untuk
menikahi gadis sekampung?
Prof.Dr.Din Syamsudin: Bagaimana enggak haram, menikahi satu orang gadis aja
berat, apalagi satu kampung, kan itu banyak jumlahnya…
Hahahaha…

 

T : Budaya apa yang brengsek? J : Budaya darat
T : Apa persamaan jemuran dan telepon? J : Kalau k’ring sama-sama
diangkat
T : Pameran apa yang ada di Inggris?
J : Pameran Charles, Pameran William, Pameran Harry, dll.
T : Apa bedanya demo sama aksi? J : Kalo demo rodanya 3, aksi rodanya 4
T : Negara apa yang diucapkan dalam peribahasa?
J : Swedia. Karena kita selalu bilang, “Swedia payung sebelum hujan”
T : Seks apa yang sering ditonton tengah malam? J : Sekspak bola
T : Orang apa yang bolong? J : Orang donat, yeee…
T : Tulang apa yang menyenangkan? J : Tulang sekolah
T : Nabi apa yang jumlahnya ada 2000? J : Na…bingung kan lo!!
T : Skandal apa yang adanya di bawah? J : Skandal jepit
T : Kue apa yang bikin sebel? J : Kuecentilan
T : Majalah apa yang paling mahal? J : Bobo ama gadis
T : Bongkar apa yang legendaris? J : Bong Karno
T : Kera apa yang bisa masuk botol? J : Keratingdaeng
T : Ketawa apa yang bisa ditangkap polisi? J : Ketawa(n) bawa narkoba
T : Lele apa yang disukain ibu-ibu? J : Lelenovela dan leleaki
T : Perek apa yang mangkal di warteg? J : Perekedel
T : Apa bahasa Jepangnya pelacur? J : Punyamu murah
T : Apa bedanya kapal terbang sama rok mini?
J : Kalau kapal terbang, makin tinggi makin nggak keliatan. Kalau rok
mini, makin tinggi makin keliatan.
T : kenapa anak babi jalannya nunduk
J : karena dia malu orang tuanya babi
T : kenapa anak kelinci jalannya loncat2
J : karena ia bangga orang tuanya kelinci
T : kenapa kalo anak babi ketemu anak kelinci jalannya ikut loncat2
J : yah..namanya juga anak-anak
T : kenapa babi bau
J : karena keteknya ada 4
1.Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2ekor, 3 ekor, 4
ekor?
2.Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang
3.Siapa yg lebih pinter dari Einstin?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya
4.Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering,
dan selalu mundur? Tukang ngepel
5.Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG
DIPAKAI,GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI
6.Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol
7.Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam
8.Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama mereka?
9.Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang
miskin jadi apa?
Jadi heran
10.Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi. Elo doyan beras?
11.Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas
Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.
12.Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan
senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.
13.Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau.
Apaan tuh?
Gambar kerbau
14.Apa yang ada di dalam celana dalam wanita,depannya m belakangnya k?
merek?celana dalam
15.Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?
Sama-sama punya ballroom
16.Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah
17.Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion
18.Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta
19.Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek
20.Buah apa yang tahu cuma monyet?
Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?
21.Binatang laut apa yang paling tua?
Udang, udah kecil, bongkok, pake?jenggot lagi.
22.Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur
23.Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan
24.Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.
25.Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.
26.Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara
27.Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.
28.Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang
kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki
yang buta.
29.Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di
bawah nggak mau naik?
Kerasan bok
30.Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo!
31.Mengapa batman pakai topeng?
Kerana malu celana dalamnya keliatan.
32.barang apa yang bikin penasaran?
Jawabannya besok aja ya…
33.Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
Mobilang cinta takut di tolak.
34.Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
Karena cinta itu buta
35.Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas
nggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan,
kalau lagi panas nggak kehujanan.
36.Binatang apa yang nggak pernah rugi?
Laba-laba
37.Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek
tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan
38.Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti tinja, tapi nggak bau.
Apaan tuh?
Foto tinja
39.Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan
40.Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk
rumah sakit?
Tahi lalat Marinir
41.Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi?
42.Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.
43.Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya
satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?
44.Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda
45.Jam apa yang bisa dimakan?
Jambu, monyet!!!
46.Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang,
sedangkan profesor dibagian depan?
Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau,sedang profesor berpikir
untuk masa depan.
47.Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan
48.Apa penyebab utama perceraian?
Perkawinan
49.Kenapa penis lebih praktis dari pada Credit Card?
1. Diterima diseluruh dunia.
2. Isi ulang otomatis.
3. Tanpa batas pemakaian.
4. Tidak perlu otorisasi.
5. Habis pake tidak usah tanda tangan.
50.Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh
pake helm saat naik motor?
Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia
bilang lebih aman pake KOTEX!
> Subject: Tebakan lucu.
>
>
> > Lele apakah yang sangat ditakuti manusia normal tapi dipuja anak-
> > anak????
> > Leletubbies
> >
> > Lolly apa yang manis?
> > Lollyatin aja gue…..
> >
> > Kalo Teletubbies kebanyakan makan jadi apa?
> > Buletabies
> >
> > Kalo Teletubbies kebanyakan makan MSG jadi apa?
> > Bolotabies
> >
> > Kalo teletubbies digigit anjing gila jadi apa?
> > Kenarabies
> >
> > Sebutin 3 jagoan tertolol!
> > 3. Superman–pake kolor diluar.
> > 2. Robin—–pake kolor doang.
> > 1. Batman—-udah tau Superman ama Robin tolol, masih ditemenin.
> >
> > Kenapa Robin jadi superhero?
> > karena dia ketemunya sama Batman, kalo ketemu sama Baskin dia jadi
> > tukang es krim.. hahahahaha…
> >
> > Apa bahasa inggrisnya keramas?
> > golden monkey! wakakakaka
> >
> > Rambo lahirnya dimana?
> > di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya remnya blong, si
> > ibu bilang,”rem bo’!”
> >
> > Kenapa Superman di sebut Superhero ?
> > kalo Supermarket tempat belanja dong…
> >
> > Monyet, monyet apa yg ada nya di lapangan bola ?
> > Monyetak gol…
> >
> > Tempe apa yg bisa naek sepeda ?
> > orang lagi naek sepeda sambil makan tempe
> >
> > Di makan berasa nggak di makan gak berasa ?
> > Makanan
> >
> > Kenapa superman bajunya make huruf S ?
> > kalo makenya XL ntar nggak keliatan kekar….
> >
> > Kenapa monyet jatoh dari pohon ?
> > monyetnya kepleset
> >
> > Kenapa tarzan jatoh dari pohon
> > dikiranya jatoh dari pohon lagi ngetrend
> >
> > Baso apa yang bisa berenang ?
> > baso ikan
> >
> > binatang apa yang paling bau?
> > serigala…berbulu ketek
> >
> > Binatang..binatang apa yang paling haram?
> > babi hamil, soalnya MENGANDUNG BABI..hahaha…
> >
> > Korek korek apa yang jago nyanyi ?
> > korek david
> >
> > Produser apa yang namanya mirip sama kata pepatah?
> > tiada rotan raampun jabi
> >
> > Kenapa superman bisa terbang?
> > soalnya kalo nyetir mobil namanya supir,maaan!
> >
> > SMA apa yang demen tawuran??
> > SMA C.K.D.O.W.N hehe..
> >
> > Apa persamaan telpon ama jemuran?
> > Kalo kring sama-sama diangkat. Hihihi
> >
> > Lap apa yang digemari wanita?
> > Westlap
> >
> > Udah pada pernah denger lagu Hening ?
> > Hening Selasa, Rabu Kamis, Jumat Sabtu Minggu itu nama-nama hari…
> >
> > Panci apa yang gagangnya panjangnya bisa ampe semeter?
> > Pancingan ikan
> >
> > Panci apa yang dimakan abis makan nasi?
> > Hidangan pancici mulut
> >
> > Panci apa yang lagi trend ditonton orang?
> > Pancikho
> >
> > Panci apa yang bisa ketelen anak kecil?
> > pancing baju
> >
> > Panci apa yang diapalin anak sd?
> > Pancisila
> >
> > Panci apa….yang bisa terbang?
> > Sempanci Air
> >
> > Sebelum dimasukin kering, dikeluarin basah. Apaan tuu?
> > Teh celup.
> >
> > Ayam apa yg merasa bersalah?
> > ayam sori
> >
> > Kera apa yang bikin gemuk?
> > keranjingan makan
> >
> > Kera apa yang adanya di pojokan?
> > keranjang sampah
> >
> > Kera apa yang nyeremin?
> > kerasukan setan
> >
> > Kera apa yang hidup segan mati tak mau?
> > kerakap
> >
> > kera apa yg berharga?
> > keramat
> >
> > Kera apa yg sakit?
> > Keram
> >
> > Laba2 kalo masuk WC kakinya tinggal berapa ?
> > Tinggal 7, soalnya yang satu buat nutup hidung…
> >
> > Minuman apa yang bisa nebak ??
> > MILO, kan ada tuh: Milo-milo on the wall, who’s the preety girl of
> > all…
> >
> > Gimana caranya 71 orang naik mobil VW Kodok bersama-sama sekaligus?
> > 2 didepan, di belakang posisi 69
> >
> > Bulet, Panjaaaaang, ditengah paha hayo apa?
> > Tiang listrik di panjat orang.
> >
> > Gimana caranya ngehilangin Bau pete di mulut?
> > Makan Jengkol
> >
> > Apa yang menyebabkan SWAMP THING berwarna hijau..?
> > Chloropyl…
> >
> > Bunga apa yang paling mahal?
> > Bungalow
> >
> > Apa bedanya kepala ama kelapa?
> > Kalo kepala dicukur jadi botak, kalo kelapa dicukur jadi batok.
> >
> > Apa beda gajah ama cowok ?
> > kalo gajah kepalanya berbelalai.. kalo cowok… (trusin sendiri)
> >
> > Kerangka apa yang belum pernah di temukan fosil nya…?
> > kerangka karangan…
> >
> > Monyet apa yang jalannya mondar-mandir?
> > Monyetrika baju….
> >
> > Bebek apa yang bisa nyanyi?
> > Bebekstrit boys…….
> >
> > Ikan apa yang bisa terbang?
> > Ikan nyangkut di roket.
> >
> > Apa bahasa inggrisnya BATAGOR?!
> > Sport Centre Brick!!
> >
> > Ada ANJING, SAPI, KAMBING, KEBO, BABI…. abis BABI APA…?
> > BAB II…
> >
> > Kenapa superman sama spiderman kostumnya biru-merah?
> > Beli bahannya patungan
> >
> > Kenapa ngga item?
> > bahan item abis dibeli Batman yang dateng lebih pagi
> >
> > Kenapa dulu Superman kalo terbang tangan kirinya ditekuk?
> > persnelingnya belom automatic
> >
> > Kenapa sekarang dua-duanya dilempengin ke depan?
> > udah ada cruise control
> >
> > Apa bahasa cina-nya belok?
> > nie kung
> >
> > Apa bahasa cina-nya minuman?
> > the kho tak
> >
> > Apa bahasa cina-nya ceweq duduk nggak sopan?
> > nong krong
> >
> > Apa bahasa arab-nya makan”?
> > Al Yukenit
> >
> > Tikus apa berkaki dua?
> > Miki tikus
> >
> > Anjing apa berkaki dua?
> > Gufi
> >
> > bebek apa berkaki dua?
> > bebek (memang kakinya dua kan?)
> >
> > Bapaknya tono punya lima anak : namanya kantal,kintil,kuntul, kentel
> > dan…..
> > Anaknya yang ke lima namanya si! apa? (Ja ngan mikir jorok duluan
> > hehehehe…)
> >
> > Daun apa yang paling keras???
> > Smack daun.
> >
> > Apa bahasa arabnya diam di tempat ?
> > Ta’kabur
> >
> > Bebek apa yang di bejek-2 & di tumbuk-2…?
> > rujak bebek…
> >
> > Kenapa kodok sering gelembungin balon di leher nya…?
> > Krn dia penggemar Lupus…
> >
> > Bahasa Arabnya…..
> > Rumah : Al amat
> > Aktor : Al pacino
> > Hangus : Al rang
> > Buah : Al pukat
> > Kecelakaan : Al lamak
> > Al Catraz—> Penjara ya???
> > Berarti… Al alala long itu artinya lagu yah? Hehehe…
> >
> > Kalo ada Superman dan Supergirl, Batman dan Batgirl, kenapa koq ada
> > Spiderman tapi gak ada Spidergirl ??
> > Karena cewek takut ama laba2…
> >
> > Lem apa yang bisa nyanyi hayoooo??
> > Lembizkit
> >
> > Sapi apa yang bisa nangis?
> > Bella Sapira
> >
> > Kenapa Saras nomor id nya 008…
> > karena 007 udah di pake oleh Kang James Bond..
> >
> > Kalong apa yang bisa main bola ?
> > Kalong-ga pele yaa maradona
> >
> > Kenapa orang kalo’ berjalan tangannya goyang ?
> > Karena dia pake celana
> >
> > Sebutkan nama hewan yang terdiri atas 1 huruf ?
> > Ehhmmmm…. i kan ??
> > Bukan…… g ajah lagi !
> >
> > Apa yang ada ditengah sawah ?
> > Huruf w
> >
> > Apa yang ketika masuk tanda seru namun ketika keluar jadi tanda
> > tanya ?
> > Orang lagi ngorek idung.
> >
> > Apa yang mudah keluar saat lobangnya sempit tapi malah sulit keluar
> > kalau lobangnya diperlebar ?
> > Meludah.
> >
> > Bahasa Jepangnya naek motor ?
> > Suzuki ku naiki.
> >
> > Bahasa Jepangnya nenek bisa terbang ?
> > Kukira takada.
> >
> > Kelapa apa yang tumbuh subur di Somalia ?
> > Kelapa ran
> >
> > Kalau ada seorang nenek kecebur masuk sumur maka
> > timbul-nya dimana ?
> > Ketoprak humor.
> >
> > Tempe apa yang menyakitkan ?
> > Tempeleng
> >
> > Bahasa Inggrisnya nasi apa? rice,
> > Bahasa Inggrisnya panjang apa? long.
> > Dan kalau Bahasa Inggrisnya nasi panjang apa? Lontong…
> >
> > Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya
> > sama?..
> > Kereta api dan motornya di foto
> >
> > Jus apa yang turun dari langit?
> > Justru itu gua ngga tau…………..
> >
> > Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?
> > Gnooooem….
> >
> > Apa bahasa chinanya anak kecil terpeleset?
> > Lichin thong…
> >
> > Apa beda unta dengan kangkung?
> > Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap .
> >
> > Apa bedanya tukang pajak ama palak?
> > Kalo tukang pajak nagihnya pake surat, kalo tukang palak pake urat
> >
> > Mengapa anak kelinci jalannya loncat2?
> > Namanya juga anak-anak hehehe..
> >
> > Mie dan Tahu apa yang lagi terkenal?
> > Tahu Ming Se, Mie-telor Garden. (F4)

Note :Coba hitung dulu…Kalau menyerah, baru lihat jawaban. Ini beneran lho!Begini:Jika sekarang ibunya 21 tahun lebih tua dari anaknya.6 tahun kemudian, umur ibunya 5 kali lipat umur anaknya.Pertanyaannya :Bapaknya sekarang ada dimana ?Sekali lagi, ini serius !Silahkan Anda berpikir dan menjawab secara ilmiah/matematis.Kalau menyerah atau sudah menjawab, silahkan cek jawaban anda dengan jawaban yang benar di bawah ini.>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>Sekarang ibunya (M) 21 tahun lebih tua dari anaknya (A).M = A + 216 tahun ke depan, umur ibunya jadi 5 kali lipat umur anakM + 6 = (A + 6) x 5A + 21 + 6 = (A + 6) x 5A + 27 = 5A + 3027-30 = 5A – A-3 = 4AA = -3/4Berarti umur anaknya sekarang -3/4 tahun atau – 9 bulan.Berarti anaknya sekarang belum lahir (lahir 9 bulan kemudian)Kesimpulannya sekarang Bapaknya ada di… atas ibunya.-Just kidding-

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: