Beranda > STAN > Menteri Resmikan Gedung Baru

Menteri Resmikan Gedung Baru

Tepat pukul 07.45 Menteri Keuangan tiba di Kampus STAN. Saat turun dari kendaraan dinasnya, Beliau langsung disambut oleh perwakilan Mahasiswa STAN dan perwakilan pegawai STAN yang memberikan buket bunga melati. Iringan lagu Mars STAN dari Paduan Suara Mahasiswa menggema seketika menyambut kedatangan orang nomor satu di lingkungan Kementerian Keuangan ini. Suatu kebanggaan tersendiri bagi STAN karena Beliau berkenan hadir meresmikan gedung baru yang memang merupakan impian Menteri Keuangan.

Acara peresmian pun tak kalah meriah manakala salah satu alumni yang menjadi publik figur, Edwin Manangsang (trio libels) berkenan menjadi Pembawa Acara pada acara tersebut.

Setelah pembacaan laporan kegiatan oleh Direktur STAN, Kusmanadji, dan Sambutan Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan, I Made Gde Erata, Menteri Keuangan memberikan sambutan dan sekaligus meresmikan gedung baru. Pesan-pesan moral bagi para penyelenggara pendidikan, pelaku pendidikan, dan mahasiswa disampaikan oleh Bu Ani (panggilan Menteri Keuangan) secara lugas. Beliau menginginkan agar seluruh elemen pendidikan tersebut menunjukkan integritas dan kinerja yang tinggi agar menghasilkan karya yang sangat bermanfaat bagi negeri ini.

Sebelum pembacaan doa sebagai penutup acara peresmian, wakil mahasiswa memberikan pernyataan Pemberian Semangat dalam bentuk puisi kepada Bu Ani agar tidak menyerah dan tetap semangat mengawal reformasi birokrasi yang telah bergulir serta tetap bersedia mendarmabhaktikan diri kepada negeri tercinta ini.

Selesai acara peresmian, Menteri Keuangan beserta rombongan menyempatkan diri untuk meninjau Gedung J, salah satu gedung yang dibangun pada tahun 2009 lalu. Saat akan meninggalkan kampus, Bu Ani didaulat mahasiswa untuk bersedia berfoto bersama. Antusiasme mahasiswa yang tinggi sangat terlihat ketika para mahasiswa berusaha untuk dapat berjabat tangan dengan Menteri Keuangan terbaik di Asia ini.

Terima kasih wahai Ibu kami tercinta…. Pesan-pesan mu akan selalu kami ingat dan kami laksanakan sepenuh hati. Terima kasih telah meluangkan waktu di tengah-tengah padatnya aktivitas Ibu bagi negeri ini. Kami senantiasa berada di belakang Ibu untuk mendukung terciptanya Good and Clean Government di lingkungan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara.

(diadopsi dari http://www.stan.ac.id)

Kategori:STAN
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: