Beranda > Cinta > Delapan Petisi Petisi Untuk Umat:

Delapan Petisi Petisi Untuk Umat:

  1. Jangan pernah ikut2an valentin-pelentinan. Gak perlu gw jelasin, udah banyak beredar di internet dari jadul, browsing aja
  2. Jatuh cinta itu gak enak. that’s why dinamain ‘jatuh’. so berbahagialah klo lagi gak jatuh cinta. keternagannya lanjutin aja di bawah.
  3. Berharaplah supaya jangan pernah jatuh cinta, kecuali emang udah mau nikah Kenapa? soalnya kalo belum mau nikah, ada 2 kemungkinan:
  4. Pacaran. Ni paling umum. Pacaran itu g enak. lu mau ngapa2in jg gak bebas, dikit2 cemburu, dkit2 marah2an, dikit2 pengen putus. Kalo udah nikah kan enak, masa dikit2 minta cerai? lagian kalo talak itu haknya pada suami, coz si istri suka pake emosi sesaat doank, gak masuk logic dulu udah pengen cere aja. kalo suami kan emang diberi kelebihan logika.
  5. Gak pacaran. Asik. bebas. ngobrol ma lawan jenis sesuka hati. tapi sakit, hahaha… Kalo liat si lawan lu ngobrol ma orang lain lu bakar kebakar juga, hahaha… lagian ce itu egonya luar biasa, bener deh. kalo co, klo gw baca2 di buku psiko, hampir semua gak bisa nolak klo ce-nya mta apa lah gitu, sampe berkorban waktu, uang, bahkan temen. tapi klo ce, begitu dia udahi asik ma kesibukannya sendiri, lupa deh ma co-nya (katanya si, tapi jadi pengen coba nih, hehe..)
  6. jadi mending lu sibukin aja ma tuh kampus, belajar buat yang emang niatnya pengen kum laot, kalo gw mah nyante aja, hehe.. ato organisasi, ato apalah gitu
  7. Puasa. Udah dikasi tau caranya sama Alloh kalo pemuda yang udah mateng disuruh menikah, kalo gak ya puasa, biar lebih terjaga. tuh solusi yang paling yahud, gak perlu konsul ke psikolog manapun, yang ngasih saran tu Alloh langsung
  8. dah tau lah ya, ya lanjutannya tadi, ya nikah donk. udah ada yang siap? fisik boleh siap, tapi duit juga mau ga mao musti disiapin jg.
Kategori:Cinta Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: